MYRIADS.IO - Jaringan Pembelajaran Mesin Terdesentralisasi Masa Depan

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas ICO baru yang memiliki konsep berbeda dengan project lainnya. ICO tersebut adalah MYRIADS.IO,yang merupakan ICO Pembelajaran mesin yang terdesentrallisasi dengan teknologi blockchain. Project serupa memang banyak tetapi yang menggabungkan pembelajaran mesin dengan blockchain sepertinya hanya sedikit.
untuk mengenal lebih jauh tentang Project Pembelajaran mesin MYRIADS.IO anda bisa menyimak penjelasan yang akan saya ulas di bawah ini.
Tentang Myriads.Io
Pembelajaran mesin yang terdesentralisasi merupakan era baru yang di hadirkan oleh MYRIADS dalam dunia pembelajaran mesin ( Machine Learning ). MYRIADS adalah sebuah jaringan pembelajaran mesin terdesentralisasi untuk semua pengguna, berdasarkan dengan teknologi blockchain dan di kembangkan khusus untuk pemilik GPU. MYRIADS.IO melakukan pendekatan sistem perangkat keras dan perangkat lunak baru untuk pembelajaran mesin, dengan tujuan dekosentrasi kecerdasan buatan yang kemudian di gabungkan dengan teknologi blockchain investasi.
Faktor pendorong utama pasar pembelajaran mesin internasional adalah berkat kemajuan teknologi dan proliferasi di unit are generasi informasi, yang tentunya juga akan meningkatkan permintaan proses bisnis cerdas  dan adopsi unit area aplikasi modern untuk perluasan pasar pembelajaran mesin.
Beberapa Kelebihan Myriads
  •         Harga Lebih Murah
    Harga yang di tawarkan MYRIADS untuk layanan Pembelajaran mesin ( Machine Learning )  lebih murah 50% - 40% di banding dengan penyedia layanan Pembelajaran mesin lainnya.  Harga memang tidak bisa di tetap oleh siapapun, karena jaringan Pembelajaran mesin ( Machine Learning ) akan terus menerus mengatur harga hingga biaya yang paling rendah, tergantung dengan  sumber daya yanga dan  permintaan para pengguna.
  •        Incentivization Superior
    Biaya daya komputasi pembelajaran mesin yang harus di bayar dapat di bayar menggunakan token MRDS (MYRIADS). Para penambang /minner akan mendapatkan uang dari MYRIADS.IO dengan cara menyewakan perangkat keras yang mereka miliki.
  •         Basis Teknologi Blockchain
    Pembelajaran mesin yang di kembangkan oleh MYRIADS sudah menggunakan jaringan P2P Otonom dan sudah terdesentralisasi dengan teknologi blockchain. Dengan penggabungan tersebut makan proses akan transparan, aman dan dapat di andalkan. Tidak ada otoritas yang mengatur ataupun perantara pusat.
Jaringan Kerja Myriads
Untuk perusahaan dan individu yang membutuhkan daya komputasi  GPU besar , mereka  bisa membayar menggunakan token MRDS untuk kekutan pembelajaran mesin jaringan.
  • Pengguna dapat mengirimkan data dan algoritma Pembelajaran mesin ( Machine Learning )
  • Pengguna melakukan pembayaran dengan token MRDS yang di miliki
  • Jaringan MYRIADS akan menghasilkan tugas untuk penambang / miner
  • Jaringan MYRIADS juga menyediakan prediski
  • Jumalah token MRDS akan di batasi oleh algoritma
  • Pengguna akhir adalah perusahaan dan individu
Manfaat Mining Di Myriads.Io
Melakaukan penambangan atau mining di situs Myriads.io memiliki banyak manfaat yang sangat menguntungkan. Myriads.io menawarkan kesempatan bagi para miner untuk mendapatkan token MRDS dari perhitungan berguna. Perhitungan Pembelajaran mesin bisa menggunakan Gpu apapun.
  • Miner akan mendapatkan Token MRDS dengan pentungan GPU yang dimiliki.
  • Sangat mudah di gunakan untuk siapapun
  • Penginstalan perangkat lunak sangat mudah
  • Dapat memaksimalkan keuntungan hardware yang anda miliki
  • Membuat perhitungan yang berguna ( Meminimalisir pemborosan kWs )
  • Jaringan terdesentralisasi aman berdasarkan PoW + PoS
Menganalisis Ketepatan Model
Model pembelajaran mesin memiliki tujuan untuk menemukan dan mempelajari pola yang menggeneralisasi dengan baik untuk data yang tidak terlihat. Jika model pembelajaran mesin sudah di miliki oleh pengguna akhir ( individu dan perusahaan ) maka proses selanjutnya adalah melatih model yang mereka miliki. Untuk melakukan proses pelatihan model pengguna akhir menggunakan model untuk  memprediksi jawaban ada dataset evaluasi dan membandingkan prediksi yang di targetkan dengan jawaban yang sebenarnya.
Evaluasi model dua modul utama sudah di sediakan oleh jaringan Myriads. Melakukan evaluasi model dan model cross – validate. Memungkinkan untuk melihat kinerja modul yang anda miliki dalam sejumlah metric umum yang di gunakan dalam statistic dan pembelajaran mesin.
Ada 3 skenario pembelajaran yang di sajikan dan di awasi oleh Myriads.io
  1. Skenario klasifikasi biner
  2. Skenario klasifikasi multiclass
  3. Skenario Regresi
Melatih dan Membangun Model Prediktif
Para pengguna akhir dalam melakukan pelatihan dan membangun model  pembelajaran mesin prediktif dan bias menjadi inang untuk aplikasi kita sendiri di dalam solusi jaringan Myriads yang sudah terukur. Pembuatan model pembelajaran mesin di ambil dari sumber data, dan pengguna dapat menyesuaikan dan mengevaluasi kinerja model Pembelajaran mesin  lalu kemudian di gunakan untuk menghasilkan prediksi.
Pengguna akhir menggunakan alat visualisasi Myriads.io Pembelajaran Mesin untuk pembimbing untuk melalui proses pembangunan model pembelajaran mesin yang baru tanpa harus mempelajari algoritma dan teknologi pembelajaran Mesin yang lebih komplek.
Aplikasi Penambang dan Prediksi
Melakukan mining berarti menggunakan data untuk menciptakan sebuah  prediksi . menggunakan strategi dan algoritma yang berbeda untuk bias mengerjakannya. Jaringan Myriads di ciptakan agar memberikan manfaat kepada para penambang untuk mendapatkan  prediksi yang akurat.
Manfaat Pengguna Akhir MYRIADS
  • Melakukan transfer data dengan cepat menggunakan protocol BitTorrent
  • Kemanan yang lebih baik karena terdesentralisasi dengan teknologi blockchain.
  • PEmbelajaran Mesin menggunakan Aplikasi Cerdas.
  • Kerangka Machine Learning Pra-Instal.
  • Pengembang yang ramah lingkungan
  • Komputasi ilmiah yang terpadu.
  • Mudah mengatur dan menggunakan perangkat lunak.
  • Perhitungan Machine Learning Lebih murah di bandingkan dengan Microsoft, Amazon, Google Cloud dll.
Masalah
·        Kekuatan  layanan komputasi terpusat sangat rendah di bandingkan dengan kekuatan GP jaringan yang di miliki oleh Myriads.io yang sudah terdesentrallisasi .
·         Mesin yang mempelajari mesin GPU semua di kendalikan oleh otoritas layanan cloud server seperti Google Cloud, Microsoft Azure Machine Learning dan amazon. Harga yang di tawarkan mereka untuk pembelajaran mesin terlalu banyak dan meraka akan mendapatkan superprofit dan akan mengendalikan semua industri yang ada.
·         Keamanan yang tidak sepenuhnya terjamin karena memusatkan kemananan IT pada otoritas pusat yang bisa di hack atau pencurian data oleh karyawan ataupun hacker yang membobol system keamanan tersebut.
Solusi Dari Myriads.io
·         Keamanan yang di berikan oleh Myriads.io sangatlah baik karena Myriads.io merupakan protocol desentralisasi  arsitektur pembelajaran mesin terdistribusi yang di gabungkan dengan teknologi blockchain, yang akan mencatat setiap transaksi dan data yang masuk tanpa ada yang bias merubah.
Jenis Masalah Yang Dapat Di Pecahkan
  • Perdagangan saham
  • Rekomendasi produk
  • Pengolahan bahasa
  • Visi computer
  • Farmasi dan obat-obatan
Node MYRIADS NETWORK
Myriads Network memiliki 3 jenis node yaitu:
  1. Prediksi Node (PoW)
  2. Machine Learning Nodes (PoW)
  3. Verifikasi Node ( PoW + PoS )
Evaluasi Pasar MYRIADS 
di bawah ini merupakan evaluasi pasar Myriads yang menunjukan kinerja dari berbagai pendekatan pembelajaran mesin yang menggunakan dataset dari  80 faktor teknis dan fundamental dengan ata-rata sekitar 1000 saham yang sudah terdaftar mulai dari bulan Desember 1989 hingga bulan September 2017.
Tentang Token MYRIADS ( MRDS )
Token MYRIADS ( MRDS ) merupakan Token yang di dasarkan pada platform ethreum dengan standart ER20 yanng saat ini sudah banyak di gunakan.Token MRDS merupakan bahan bakar yang di gunakan pada system MYRIADS.IO. Untuk mendapatkan token MRDS mereka harus membelinya pada bursa dengan harga pasar saat itu. Pengguna akhir membayar mesin belajar menggunakan token MRDS yang dapat merangsang dan meningkatkan permintaan.
Crowdsale Token MRDS
Untuk penjualan token akan di mulai pada tanggal 20 Maret 2018 pukul 14:00 UTC dan akan di tutup pada tangggal 19 Mei 2018 pukul 14:00 ( selama 60 hari/ 2 bulan ).
·         Perusahaan                            : MYRADS.IO LP.
·         Alamat Kantor Pusat           : 101 Rose street Lane, Edinburgh, Inggris, EH23JG.
·         Platform                                : Ethereum
·         Nama Token                          : MRDS
·         Transaksi Minimal               : Unlimited ( tidak terbatas )
·         Transaksi Maksimal             : Unlimited ( tidak terbatas )
·         Suplay Token                         : 270.000.000 MRDS
·         Hard Cap                               : 108.000.000 MRDS
·         Soft Cap                                 : tidak di tentukan
·         Tingkat awal                         : Harga Token dikunci sampai 1 ETH = 25.000 MRDS
·         Daftar putih terbatas pada  : 1500 KYC Verified Contributors 7500 Kontributor Unverified

Alokasi Token MRDS
Alokasi Rincian Pendanaan
Roadmap

TIM / DEWAN DIREKSI MYRIADS.IO
Liu Peng
CEO and Co-founder
Graduated from The Hong Kong University of Science and Technology Executive MBA (EMBA) program. Last experience work at China Jianyin Investment - an integrated investment group focused on equity investments.
Jack Huang
CTO, AI and Blockchain Expert
Graduated from Harbin Institute of Technology (HIT), where he majored in Physics and Electronics. Last experience work at China Construction Bank (CCB). Blockchain applications development expert and face recognition research scientist.
 
 
 
Qiang Qu
CFO & Co-founder
Graduated from National University of Singapore (NUS). Business and Economics. Last experience work at CSC Financial - Chinese investment bank and brokerage firm. Position: director, accounting and financial control.
Official Website       : https://myriads.io/
Whitepaper              : https://myriads.io/Myriads.IO.WhitePaper.pdf
Telegram                : https://t.me/joinchat/Gvzumg5Ey1rGhbh5cDXgOQ
My Bitcointalk Profile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=831523

Komentar

Postingan Populer